11 Juni 2011

Progam Vb.Net : Membuat Aplikasi Sign Up Dan Login dengan Database

11 Juni 2011
ini adalah progaram sederhana untuk Aplikasi Login dan Sign Up. Jadi Untuk Login Kita harus terlebih dahulu mendaftarkan Id kita.

Aplikasinya seperti ini:

Kita di sini memilih untuk login atau sign up:
Kalau kita memilih Sign Up maka akan tampil form signup
untuk menambahkan user, klik tambah maka secara otomatis no id terisi. Terus tinggal tambhan form2 berikutnya. Simpan untuk menyimpan data ke table.

Untuk Form Login:
Masukan username dan password, jika benar maka akan muncul form selamat datang, jika salah maka akan muncul dialog command user dan password yang anda inputkan salah.


Untuk Database dan table yang di gunakan:
1. Buat database SignUp dengan enterprise manager
2. Buat table Tb_SignUp


Untuk Aplikasi selengkapnya bisa di download di sini :

http://www.ziddu.com/download/15330619/SignUp.zip.html


Ps: buat yang males buat database dan table, Di dalamnya sudah lengkap ada databasenya, jadi tinggal backup aja :). Bagi yang gak tau cara restore backup database bisa baca postingan di sini:

http://allaboutalgoritma.blogspot.com/2010/07/cara-membackup-dan-merestore-database.html


9 comments:

Anonim mengatakan...

ok ne
terima kasih gan

Achmad Archan mengatakan...

Makasih buat tutorialnya ya :D

Achmad Archan mengatakan...

ijin sedot gan

kevin_Edward mengatakan...

yupps, sepertinya bisa di kombinasikan nih.. hehe
ouh yah untuk membuat keygen tapi menggunakan 1 id saja, yang berubah-ubah cuma di keynya.. kk ada ngk contohnya..

Anonim mengatakan...

izin sedot bang...

Tian Issac Newton mengatakan...

:e
thank you sangat membantu

Adiss mengatakan...

terbantu buat bkin program KP :n:

rufous mengatakan...

gan...syntak nya gk di share yaa??? :D

Opie Eyek mengatakan...

syntaxnya tinggal di download aja kuq.. :) itu udah tak kasi link ziddu nya

Poskan Komentar

sampaikan komentar dengan sopan dan bertanggung jawab :)