Download Aplikasi AIMP 2.61.570 Audio Player

Udah lama ga share aplikasi, hehe kali ini saya kasi aplikasi pemutar musik yang saya instal di lepi saya, sebelum saya kenal AIMP saya menggunakan Winamp dan sering bermasalah karena memory yang saya gunakan masih 1 Gb dengan menggunakan windows Vista, alhasil setiap saya ingin mendengarkan musik dengan Winamp haru sangat bersabar karena loadingnya sangat lama dan terkadang berisi tulisan NOT RESPONDING, arrrrggghhhhhh.....!!

Tapi untung salah satu temen saya ngasi saya aplikasi AIMP, pertamanya sih iseng-iseng aja coba karena sedikit tertarik dengan tampilan dari aplikasi ini, *gak kalah dari winamp loh* malah keliatan lebih simple dan elegan *like thiss!*

Banyak keuntungan yan dimiliki oleh AIMP di antaranya:
1. Loading saat menjalankan aplikasi ini sangat ringan, sudah terbukti di leptop saya dan say good bye dengan winamp...hehehe
2. Tampilan elegant dan menarik, bisa di rubah-rubah sesuai dengan keinginan anda
3. Aplikasi bersifat FREEWARE jadi gak perlu pakai crack tinggal download dan instal!!

Ini adalah tampilan AIMP di lepi saya,.

dan jangan salah AIMP menyediakan sekitar 6 theme yang anda bisa ganti setiap saat, kalau lagi iseng atau boring atau jenuh. hehehehehe


Kalau tertarik, silahkan Download Aplikasi AIMP 2.61.570


sumber: http://www.aimp.ru/