04 Agustus 2010

Program Vibi: Program Penjualan Baju dengan Visual Basic

04 Agustus 2010
Hari ini saya akan share sebuah program penjualan.,
Coding oleh Opie eyek
Desaign form oleh ola

ini screen shootnya:
form log in
username: admin
password: qwerty


form Utama


pilih salah satu menu
di program ini belum di isi menu edit dan update, jadi bisa kalian tambah-tambah sendiri, belajar di link ini


dan terakhir form transaksi
cara pakai: Masukan jumlah pembayaran terus klik Hitung - Save - Print
kalu tidak di urut di pastikan eror, heheheh



Untuk Program bisa Message FB : spideleyek@yahoo.com

Selamat belajar

53 comments:

Anonim mengatakan...

gmn cra biqn program buat bengkel y..?

ewayan mengatakan...

bos, kok form nya bnyak yg error??
mw tnya gmn cr nya import database nya??
thx before. :d:

Opie Eyek mengatakan...

form banyak eror cos mesti koneksi ke database bos...
aku pakai database sql server
..
bisa baca posting
http://allaboutalgoritma.blogspot.com/2010/07/cara-membackup-dan-merestore-database.html untuk restore databasenya

dan baca sini untuk koneksi antara database ama formnya.
http://allaboutalgoritma.blogspot.com/2010/07/program-vibi-cara-koneksi-vibi-dengan.html
untuk koneksi menggunakan udl...
.
silahkan di coba

Anonim mengatakan...

Aku gag Bisa Kirim Pesan ke kamu,,,
error,,,

I Gusti Alit Raka Putra Utama mengatakan...

Mohon Copy Program Penjualan baju nyaa dunk

Ithink's mengatakan...

admin krm source ny lah ke email q .
ni email q imanuel.ginting7@gmail.com

Apa aj ada mengatakan...

copy in dnk gan. saya cuma ingin lihat contoh syntax program penjualan baju, aj bwt belajar . thnks :m:

Opie Eyek mengatakan...

untuk aplikasi ini... akan saya share.. kasi aja alamat emailnya.. yah..

Baju batik mengatakan...

wah keren tampilan programnya mas, bisa di online kan nda pakai databasenya apa ya

Opie Eyek mengatakan...

ini ndak bisa online, cuma aplikasi dekstop aja..., database sql server. :)

adefirman mengatakan...

Bro boleh minta programnya ga :m: ? kirim ke -->> brutalxxx@rocketmail.com thankss yaa :g:

Anonim mengatakan...

boleh ikutan dishare ga applikasi ini ke email saya. aji1602@yahoo.com. thks before

Prince Cupcake's mengatakan...

tutorial nya mana gan ? :)

Prince Cupcake's mengatakan...

minta source nya mas ke email saya ekakurnia6@gmail.com

erick mengatakan...

toko komputer ada g?..

ino azza mengatakan...

plisss ...
aq mau,,,, inospro@gmail.com

sugeng agara mengatakan...

mas..minta donk program ya...al ya saya mao belajar ni...
klw bisa secepat ya...
tolong ya..
ini mail saya agung772@gmail.com

Anonim mengatakan...

sya minta ya ...
ainun_n@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

gan kirim ke email ane donk
nick_2702@yahoo.co.id

indra mengatakan...

boss share ke alamat email preindra96@yahoo.com

Anonim mengatakan...

mau dong ...
tolong ya mz..

randha.birink@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

aku mau dong coding nya :'(
butuh untuok tgs ni :'(

ni email aku
addiny.tiara@ymail.com

Anonim mengatakan...

agan tolong kirimin ya...helmytaoefik01@gmail.com :c:

Anonim mengatakan...

send ke email saya jg donk boz
loving_242@yahoo.com

nikko mengatakan...

send k email jg donk
dark_ness_9019@yahoo.com
thx

hendra anom mengatakan...

bos bisa kirimin ke : hendra.anom@gmail.com

indra mengatakan...

saya udah kirim pesan lewat email bos. tolong di bls ya bos.

Anonim mengatakan...

agan tolong kirim ya
diskrit.ben@gmail.com
terima kasih

iloh chuniezt mengatakan...

mas bro,, aku arep njaluk kodinganya oo..
coz aku pengen belajar., buat nambah wawasan,
ini emailku say.yesung413@gmail.com
matur suwun..
ditunggu secepatnya yoo.hehehe

Nita Aditya mengatakan...

aku mau dong gan ..boleh kiri ke adityaleksmana14@gmail.com
makasih ya sblumnya

irfan afandi mengatakan...

Mas, copy programnya dong...
Email ke fundie4192@yahoo.com

Dr tmpilannya ajib mas programnya..

ayu dhysta mengatakan...

misi mas.. boleh copy programnya??
imel ->> ayu.dhysta@gmail.com

mksh bgt sblmny... ^_^

Anonim mengatakan...

bro boleh minta Source Codes nya
kirim ke mitra.srg@gmail.com
thanks ya gan sebelumnya

Anonim mengatakan...

bos boleh minta source codenya
kirim ke fandifarozi@gmail.com

Anonim mengatakan...

saya juga minta ya mas :m: , tolong kirim ke email jafararidho230@gmail.com makasih sebelumnya mas..

Anonim mengatakan...

Saya boleh minta source kodenya ga . Kirimin dong k email saya christiyanierna@gmail.com. thx

Anonim mengatakan...

mas ane juga minta ya buat belajar ke powerup602@gmail.com
thanks ..

TAUFIQURRAHMAN mengatakan...

mas ane boleh icip icip project nya gak, buat tugas nih plis
kalau boleh kirimin file ke taufiq375@gmail.com ya

Agus Sopandi mengatakan...

Minta source Program Inventory donk Please...
Dan kirim ke email aprizatin@yahoo.com
Ditunggu... :n:

ric mengatakan...

gan minta source code yang program app baju ini gan pliss
kirim ke muslim.reck@gmail.com :n:

Ihsan Eooi mengatakan...

minta ya ga source codenya ke email : ihsan.amd@gmail.com

ignhatyus marbun mengatakan...

ignhatyus@gmail.com bagi source nya donk

ignhatyus marbun mengatakan...

ignhatyus@gmail.com please ... :l

Alvian Wijaya mengatakan...

mas brow minta link bwt downloadnya donk please... :m: yaaaaa :d:
ini emailnya alvian.dolpin@gmail.com

arief rahman mengatakan...

gan bisa minta sistem + source nya g? bagus bnget ne buat belajar , makasih gan, email sya rocketrunjr@gmail.com

Arief Budiman mengatakan...

a121ef.budiman@gmail.com

Rudy Ridwan mengatakan...

bos minta dong programnya kirim ke alamat ini ya ika.siswati93@gmail.com

ikaaikaikw mengatakan...

admin boleh minta kode programnya :) minta tolong kirim ke ikaaikw@gmail.com

Merry Ap mengatakan...

saya ingin minta source kode asli nya gimana ya gan?

Merry Ap mengatakan...

kalo boleh bisa kirim ke merryap19@gmail.com

Brmnty Ngrh mengatakan...

Saya minta gan buat belajar
brmntyngrh@gmail.com

painem mengatakan...

Selamatsiang...
Bisa kirimkan sourcecode nya ? Untuk tugas kuliah

Kirim ke email ya
novitasari.awalliyah@gmail.com

Sebelumnya terimakasih.....

Jika bisa kirimkam secepatnya ya gan.

Anisa Atika mengatakan...

boleh mintak source code nya mas ? anisaatika19@gmail.com

Poskan Komentar

sampaikan komentar dengan sopan dan bertanggung jawab :)