21 Juni 2010

Program Visual Basic: Project Menu dan Kasir KODe Japanese Restaurant Berbasis Touch Screen

21 Juni 2010
Helooo kawan-kawan semua, maaf bulan ini saya agak repot mengerjakan project visual basic saya., eheh jadi blog ini kurang terjamah deh. Sekarang saya akan posting project yang selama sebulan sudah menyita seluruh pikiran dan jiwa saya. Untung masih enak buat makan dan minum, ahahahahha...., Ini Adalah Screen Shot dari program saya.


Ini adalah gambaran awal aplikasi, User di suruh memilih untuk ke aplikasi costumer atau kasir.



Jika user memilih costumer, pilih help untuk belajar aplikasi atau langsung menuju Menu


Ini adalah form Help, aplikasi



ini adalah form menu, user bisa memilih makanan yang di inginkan



ini adalah form log in kasir, masukan username: kasir dan password: qwerty untuk mesuk ke form kasir


ini adalah form kasir, inputkan no. order dan lakukan pembayaran.


ini adalah otak-otak pembuat program sederhana ini, hihihih :D


Untuk Aplikasi bisa Message FB : Spideleyek@yahoo.com

35 comments:

ALGORITMA C++ mengatakan...

bgsan pnya qw piek..
mana sintak vb.netna??

Shop Rohani mengatakan...

data basenya pake apaan ya??
soalnya punya anda cuma dbmenu saja.

Opie Eyek mengatakan...

saya pakai sql server 2000
..
bisa baca posting
http://allaboutalgoritma.blogspot.com/2010/07/cara-membackup-dan-merestore-database.html untuk restore databasenya

dan baca sini
http://allaboutalgoritma.blogspot.com/2010/07/program-vibi-cara-koneksi-vibi-dengan.html
untuk koneksi menggunakan udl...
.
silahkan di coba
:e:

Romkan mengatakan...

kalo pake flash gmana?

tapi makasih dlu infonya
:g:

_ mengatakan...

mas minta koding dari nprogram itu dong
bisa di kirim ke cadangan56@yahoo.co.id
:g:

Sukhwant kaur mengatakan...

boleh minta coding nya?

Anonim mengatakan...

mas q mnta donk coding dari program itu dunk,
bwt pembelajaran ane,
krim ke habib_futra@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

:j:

Anonim mengatakan...

boleh minta codin vb nya ??
klo bleh krim ke emailku chev.restian@gmail.com

thx.
:m:

Anonim mengatakan...

boleh minta codin vb nya ??
klo bleh krim ke emailku fadli_juli@yahoo.co.id

thx.
:m:

Nanda mengatakan...

mas aq minta dong codingnya,,, keren bnget,,,, plesae.., neh mailquwww "chimi.chima@yahoo.coid"
mkasih,,,

knightcyber mengatakan...

sensei ijin copas dong source codenya, ada tugas project juga nih... ni email saya kaitonline@gmail.com arigatou!

Anonim mengatakan...

saya cuman butuh program buat printnya aja dah...tolongin...email ane johankoceng@gmail.com

print slip gaji, struk, melalui preview sebelumnya di form lalu di print dengan ukuran kertas yang custom yang jelas pake VB 6.0

Ir.Fed mengatakan...

suhu......boleh bagi source code, buat belajar kayaknya menarik sekali. ini email ku defri79@gmail.com

tks berat

Ir.Fed mengatakan...

suhu......boleh bagi source code, buat belajar kayaknya menarik sekali. ini email ku defri79@gmail.com

tks berat

M. Reza Zulfikar. N mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
M. Reza Zulfikar. N mengatakan...

mengatakan...

minta coding'a dong....
mau'a ada tutorial buat'a ya
buat dari awal ampe kelar soal'a ane masih pemula

ne email saya
reza.programmer1@gmail.com

Anonim mengatakan...

senseii, boleh minta listing codenya?
e-mail saya : vinavina17@gmail.com
arigato gozaimashu

Anonim mengatakan...

mas bgi codingan donk,,
email : ryan63sansay@gmail.com

itsme_hanz mengatakan...

Boleh donk Bos codingannya buat blajar bikin program tersebut Terima kasih : PM ke email ya bos itsme_hanz@yahoo.com ... tq bos

lorit mengatakan...

saya juga master minta dikirimkan koding program ini. ke email saya gragasanit@gmail.com terimakasih

sandy yonas mengatakan...

Mas Boleh minta coding nya gak..?
Buat Laporan ku selama Prakrin mas....
Please lah...
Ntar tak masukin deh sumber nya dari sini...
Please mas bantu donk...
Kalau mw kirim, kirim aja ke Sandyyonas@yahoo.co.id

Ara Litha mengatakan...

Gan minta codingnya donk.. buat belajar nie..
ada tugas, buat tambahan ide..
tolong ya.. butuh banget soalnya..
kirim via email : novie_yanti92@ymail.com
tolong bantu ya..

Opie Eyek mengatakan...

maaf untuk aplikasi ini saya tidak bisa share, karena sekarang saya juga lagi menggarap aplikasi toucscreen untuk restaurant... skali lagi maaf tidak bisa di share

Anonim mengatakan...

bro bs minta codingnya mau buat tugas.. please email y thx..
tatsukichi@yahoo.com

laras handa mengatakan...

gan bisa share koding ga ?? q mau buat aplikasi restauran juga nih .. gimana gan ??

Imas Pupah mengatakan...

share kodinganya dong!! plissssss :m

Irfan Khirail A mengatakan...

Gan minta codingnya yaa..
ada tugas, buat tambahan ide..
tolong ya.. butuh banget soalnya..

email saya irfuanxkhirailcoyz@yahoo.co.id

Ayuni purnamasari mengatakan...

minta codinganya tolong buat UAS tolong plis
ayuni.sari8@gmail.com

Syeera Radzi mengatakan...

please emailkan coding boleh? ada assignment kena buat sistem macam ni

syeeradzi22@gmail.com

Batara Indra mengatakan...

boleh minta kodingannanya indrabatara96@gmail.com
makasih

Dean Tjen mengatakan...

Boleh minta codingannya bagi yang punya? Email: dean.tjen@gmail.com

Dean Tjen mengatakan...

Boleh minta codingannya bagi yang punya? Email: dean.tjen@gmail.com

Trusted Business mengatakan...

boleh minta codinganya ke rthmaz@gmail.com
programnya keren , cocok untuk belajar

Muh Alfian mengatakan...

mas boleh minta codingnya ini email sy muhsopyan10@gmail.com

Poskan Komentar

sampaikan komentar dengan sopan dan bertanggung jawab :)